Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Menangis Diputus Zaskia Gotik

Kompas.com - 10/09/2013, 21:23 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Zaskia Gotik mengatakan kalau mantan tunangannya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, tak sejantan penampilannya. Lelaki yang ditangkap polisi karena melakukan penipuan itu menangis tersedu saat Zaskia memutus hubungan cintanya. 

"Terakhir berkomunikasi setelah lamaran (1 September 2013). Besoknya lagi, tanggal 3 September 2013, masih komunikasi telepon, BBM. Dia juga mungkin merasa kali ya Neng-nya juga sudah enggak kepengin lanjutin dan mutusin itu. Dia nangis, dia bilang itu masa lalu, ada omongan yang enggak benar," cerita Zaskia dalam wawancara di Studio Epicentrum ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013). 

Zaskia mengakui kalau Vicky pernah menyebutnya sebagai wanita materialistis. Namun, pedendang Satu Jam Saja tersebut memilih cuek.

"Enggak apa-apa orang berhak bicara apa aja. Tapi kalau Neng dibilang cewek matre, apa yang Neng dapet? Justru Neng percayai dia sepenuh hati, sayang dia sepenuh hati. Dia calon suami aku. Aku enggak perlu imbalan dari dia. Ya toh kami bakal bersama-sama," jelas Zaskia. 

Namun, kepercayaan Zaskia ternyata bertolak belakang dengan kelakuan Vicky yang membohonginya. Vicky ternyata masih beristri dan kerap melakukan kebohongan kepada sejumlah penyanyi dangdut.

Zaskia merasa lega setelah putus hubungan dengan laki-laki yang telah membohonginya. "Untunglah udah terbukti semua. Enggak dendam. Kalau aku dendam aku tuntut, aku merasa dirugikan," akunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com