Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia: Sebagai Orangtua, Saya Minta Maaf

Kompas.com - 16/09/2013, 18:52 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah memenuhi panggilan polisi untuk memberi keterangan berkait dengan AQJ (13), putra bungsunya, yang mengalami kecelakaan yang menelan tujuh korban tewas, artis musik Maia Estianty  menyampaikan permohonan maaf kepada para keluarga korban di hadapan para peliput di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Jalan Letnan Jenderal MT Haryono, Jakarta Timur, Senin (16/9/2013).

"Pertama-tama saya menyampaikan mohon maaf saya sebagai orangtua kepada keluarga korban yang meninggal, juga yang dirawat di rumah sakit. Mohon maaf sebesar-besarnya," ucap Maia.

"Saya turut sedih, prihatin, musibah yang enggak saya sangka dan impikan sebelumnya," lanjutnya.

Ia juga menuturkan bahwa setiap hari ia berdoa untuk para korban kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013 dini hari itu. "Setiap hari berdoa untuk keluarga korban; mudah-mudahan yang meninggal husnul khatimah, yang perawatan cepat sembuh," ucapnya lagi.

Tak lupa Maia juga memohon kesembuhan untuk AQJ, yang kini telah diizinkan keluar dari ruang intensive care unit (ICU).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com