Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika Ramlan: Ini Bukan Proyek Sakit Hati

Kompas.com - 20/09/2013, 10:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak duo vokal T2 tak berkegiatan, Tika Ramlan berduet dengan Lee Jeong Hoon dari boyband Hitz. Kini mereka mengeluarkan single  "Tuk Buatku Kembali", lagu ciptaan Intan Ayu. Namun, Tika menegaskan bahwa itu bukan berarti T2 bubar.

"Tidak ada kata bubar, istirahat, belum ada keputusan lanjut kapan. Kalau T2 disuruh balik, ya aku jalani, sekarang aku mau konsen satu ini dulu, enggak setengah-setengah," tutur Tika di Jakarta, Rabu lalu (18/9/2013).

Lanjut Tika, duetnya dengan Lee dijalaninya atas permintaan produser eksekutif label rekaman Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, yang mengontrak T2. Ia menyambut baik permintaan itu karena T2 sedang tidak berkegiatan.

"Aku juga enggak tahu break-nya Tiwi sampai kapan. Daripada enggak ngapa-ngapain kan lebih baik bikin ini," lanjutnya.

Tika kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Tiwi baik-baik saja. Menurut Tika, Tiwi mendukung Tika berduet dengan Lee. "Ya, dukungan tadi pagi kasih selamat, dia bilang semoga sukses dan tetap semangat. Ini bukan proyek sakit hati (karena Tiwi dikabarkan meninggalkan T2). Aku sama Tiwi enggak ada masalah apa-apa," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com