Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Once dan Ari Lasso Bikin Karina Pramana Bersemangat

Kompas.com - 21/09/2013, 13:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Karina Pramana (21) terlihat begitu riang usai tampil di panggung acara penggalangan dana bantuan untuk Enggano, Sulawesi Utara, yang diadakan di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (19/9/2013). Betapa tidak, malam itu Karina bisa menghibur para penonton dengan tampil bersama dua vokalis ternama, Elfonda Mekel atau Once dan Ari Lasso.

"Kehormatan juga aku bisa trio dengan mereka. Enggak beban sih, justru semangat, pengin memberikan yang terbaik," kata Karina dalam wawancara usai manggung.

Karina, Once, dan Ari menyanyikan lagu "Negeriku". Untuk mengimbangi kedua penyanyi yang sudah matang tersebut, Karina memberi nada-nada yang tinggi.

"Kalau pecah (membagi) suara, feeling aja, aku ambil suara kedua. Karena lagu ini buat nada laki-laki, jadi aku kasih yang tinggi. Beda, range cowok sama cewek. Jadi, (ambil nada-nada) yang tinggi," terang perempuan kelahiran 21 April 1992 ini.

Ketika tampil solo dalam acara yang sama, Karina memilih lagu "Allah Itu Kasih", yang dipopulerkan oleh Joy Tobing. "Untuk 'Allah Itu Kasih' aku bedain nyanyinya. Mmusiknya juga dibedain. Aku enggak mau terpaku dengan Joy Tobing," jelas Karina, yang mengaku merasakan kesejukan hati dengan tampil dalam acara amal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com