Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raditya Dika dan Joko Anwar Cari 10 Detik Terbaik

Kompas.com - 26/09/2013, 20:29 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis sekaligus artis komedi Raditya Dika, bersama sutradara Joko Anwar ditunjuk oleh Useetv dan Uzone dari Telkom untuk mengemban tugas juri Kompetisi Film Pendek WOW 10 Detik. Keduanya diharapkan bisa menemukan film terbaik yang berdurasi hanya 10 detik itu.

"Dengan video 10 detik ini membutuhkan kreativitas yang cukup cerdas. Bagaimana video-video kreatif ini, nanti akan kami lihat," kata Dika dalam jumpa pers Kompetisi Film Pendek WOW 10 Detik di Gedung Telkom, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).

Sementara itu, Joko menilai kompetisi seperti ini bisa memacu kreativitas dengan media berbasis internet. "Internet base, suatu platform yang sangat menarik. Saya mau jadi bagian dari itu dari sekarang. Kalau kita ngomong kompetisi dari video, ada banyak sekali bakat yang bisa story telling ke video. Saya ingin melihat adanya bakat-bakat baru," ujar Joko.

Kompetisi Film Pendek WOW 10 Detik mengangkat tema Love dan Life. Diharapkan pula, kompetisi itu bisa mendongkrak karya para peserta. "Nanti semua video bisa dilihat di galeri. Karyanya terkenal dan mudah-mudahan Indonesia bisa menjadi penyumbang konten," harap Joko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com