Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkat Denny Cagur dan Desta, Tora Sudiro Tinggalkan Seks

Kompas.com - 27/09/2013, 15:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Tora Sudiro pernah lekat dengan bahan lawakan beraroma seks. Tapi, ia mengaku sekarang mulai bisa mengendalikan arah lawakannya menjadi lebih matang.

"Ya, sudah mulai dewasa, banyak banget yang dipikirin. Kalau dulu dengan ngomongin seks saja sudah bisa bikin orang gampang ketawa. Jadi, gue berpegangan itu. Tapi, sekarang gue sudah enggak," ujarnya dalam wawancara di Jakarta, Rabu lalu (25/9/2013).

Tora mengaku pula bisa berubah seperti itu berkat pengaruh Denny "Cagur" dan Desta, yang bersamanya tampil dalam Campur Campur. Dalam acara komedi TV tersebut, Denny dan Desta serta Melaney Ricardo dan Tarra Budiman menjadi para pemandu acara sekaligus penampil utama, sementara Tora merupakan bintang tamu tetap.

"Kalau di sini, ngelawak kejauhan (beda) umur, enggak nyambung. Untung di sini sama Denny, sama Desta, yang seumuran. Kemarin, sama yang (berusia) lima puluhan, bawaan gue malah tegang," jelas Tora. "Terus, untungnya, ini acara live, gue kan main sama Calon Guru (Cagur), jadi kalau belok sedikit, bisa dilurusin lagi," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com