Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Puji Gita Wirjawan

Kompas.com - 30/09/2013, 09:59 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi, pencipta lagu, dan pemain musik Glenn Fredly tampil dengan Gita Wirjawan dalam sebuah acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2013) petang. Dalam acara itu Glenn memuji Gita.   

Dalam acara Perkenalan dan Ramah Tamah dengan Gita Wirjawan, yang sekaligus ditujukan untuk mensyukuri usia 48 tahun usia Gita, Glenn bersama rapper dan pencipta lagu Saykoji membawakan lagu nasional "Padamu Negeri". Glenn dan Saykoji diiringi permainan piano lelaki yang lahir pada 21 September 1965 itu. Sebelumnya, Gita dan Glenn juga berduet.

Masih dalam acara itu, kemudian Glenn melantunkan "Malaikat Juga Tahu" karya Dewi Lestari. Sebelum masuk ke lagu tersebut, Glenn sempat memuji Gita. Gita, Menteri Perdagangan sekaligus peserta konvensi calon presiden mendatang dari partainya, menurut Glenn merupakan pemimpin yang unik karena mampu memainkan musik dengan baik. Tak hanya itu, Glenn juga mengaku senang dan bangga bisa bernyanyi diiringi permainan piano Gita.

"Baru kali ini ada pemimpin yang bermain musik dengan benar," kata Glenn dengan nada bercanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com