Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Joshua Senewen karena Persalinan

Kompas.com - 01/10/2013, 12:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua kali sang istri, Elizabeth "Elsa" Nura Paska, melahirkan, artis film dan sinetron Ben Joshua (33) selalu mendampingi di ruang persalinan sembari merekam seluruh proses kelahiran anaknya. Kelihatannya saja tangguh, padahal dia sangat senewen menyaksikan kejadian tersebut.

"Saking senewennya, saya hanya bisa diam terpaku. Takjub juga saya berani menemani Elsa, tetapi tak tega melihat dia menahan sakit hingga berjam-jam," kata Ben, di Kuningan, Jakarta, pekan lalu.

Untuk menyambut kehadiran kedua buah hatinya, Ben berhenti bekerja sementara khusus buat menemani Elsa. "Saya menolak tawaran kerja, hanya di rumah dan mengantar jemput dia kerja atau ke dokter. Menjelang kelahiran anak kedua, beberapa waktu lalu, saya cuti dua bulan," ujarnya.

Setelah anaknya lahir, Ben baru mau tampil di film televisi (FTV) lagi. Sengaja dia hanya memilih FTV karena waktu pengambilan gambar relatif singkat, hanya empat-lima hari, dan pada akhir pekan dia dapat berkumpul bersama keluarganya lagi.

"Berat meninggalkan anak-anak. Saya selalu ingin buru-buru pulang, kangen ingin memeluk dan melihat si sulung Maika (14 bulan). Dia lucu sekali dan selalu membuat saya tertawa. Waktu Maika melihat adiknya pulang dari rumah sakit, langsung dia memanggil kakak, he-he...," katanya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com