Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesori Happy Salma Dipakai Mischa Barton

Kompas.com - 01/10/2013, 18:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Happy Salma (33) mengaku tengah merasakan manisnya berbisnis aksesori. Menurutnya, usaha yang digelutinya bersama rekannya, Sri Luce Rusna, sejak dua tahun itu kini sudah berbuah keuntungan.

"Ada bisnis perhiasan gitu, namanya Tulola, sudah sekitar dua tahun. Alhamdulillah penghasilannya cukup menggembirakan," kata Happy dalam wawancara di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013) malam.

Happy menuturkan bahwa ia telah memiliki keinginan berbisnis sedari kecil. Berbagai ide untuk desain aksesori sering muncul di kepalanya. Sayangnya, ia tidak bisa menuangkannya menjadi sebuah gambar desain apalagi produk. Kehadiran Sri, yang berdarah Amerika-Bali, membantu Happy untuk mewujudkan ide tersebut.

Sekarang, lanjut Happy, sudah ada beberapa toko aksesori mereka di AS dan Bali. Beberapa aksesori mereka, sepengetahuan Happy, sudah dimiliki oleh beberapa artis terkenal di AS, seperti Mischa Barton, Courtney Love, dan Kelly Rowland.

"Saya lihat di majalah gitu, Mischa Barton dan artis Hollywood lainnya pakai produk dari kami, karena perhiasan yang kami buat kan memang beda, ada unsur heritage gitu," tutur bintang film Air Mata Terakhir Bunda ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com