Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Tergiur Nilai Kontrak Lebih Besar

Kompas.com - 02/10/2013, 16:50 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah resmi mengundurkan diri dari boyband SM*SH, Morgan Oey mengungkapkan bahwa ia akan mendalami seni peran, yang dikatakannya memiliki nilai kontrak yang lebih besar.

"Saya enggak munafik sih, kan nilai kontraknya lebih besar. Cuma, saya mau total di dunia seni, salah satunya dunia akting," tekan Morgan dalam jumpa pers di Payon Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Ketertarikan Morgan akan seni peran bermula dari sinetron seri Cinta Cenat Cenut, yang pernah dibintanginya bersama Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, dan Ilham ketika masih bersama dalam SM*SH.

"Dulu kan sempat terlibat di salah satu produksi sinetron (Cinta Cenat Cenut) sama anak-anak, cuma dari situ saya merasa, 'Sepertinya ini dunia gue selanjutnya'," ungkap Morgan.

Terlepas dari tawaran yang menggiurkan itu, Morgan membantah bahwa salah satu alasannya meninggalkan SM*SH adalah pembagian honor yang tidak rata.

"Enggak ada seperti itu, saya senang di SM*SH, saya bisa seperti ini berkat dukungan SM*SH Blast (para penggemar SM*SH) sejak tiga tahun lalu," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com