Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan: Saya Keluar Bukan karena Konflik

Kompas.com - 02/10/2013, 14:57 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah seorang anggota SM*SH, Morgan Oey, akhirnya angkat bicara mengenai pengunduran dirinya dari boyband yang pernah dihuninya bersama Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, dan Ilham itu. Menurut Morgan, ia mengambil langkah tersebut karena ingin memusatkan dirinya di bidang akting. Ia mengaku belum bisa mengatakan apakah akan menjadi penyanyi solo atau tidak ingin membentuk boyband baru.

"Saya ingin mengembangkan potensi dan talenta yang Tuhan kasih ke saya. Saya belum bisa jawab itu (tentang menjadi penyanyi solo atau membuat boyband baru). Sekarang saya mau fokus di dunia akting," ujar Morgan dalam jumpa pers di Payon Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Yang pasti, lanjut Morgan, ia keluar dari SM*SH bukan karena konflik antara dirinya dan rekan-rekannya tersebut. "Saya mundur bukan karena alasan yang enggak enak, melainkan karena keinginan pribadi," ucapnya.

Morgan menjamin, sampai saat ini ia tetap menjalin hubungan baik dengan Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, dan Ilham. "Komunikasinya. Setiap manusia kan selalu ingin jalan berbarengan dan saya harap ke depannya komunikasi baik-baik saja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com