Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tria "The Changcuters" Tak Dampingi Istri Melahirkan

Kompas.com - 07/10/2013, 19:34 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band The Changcuters, Tria Ramadhani, akhirnya menjadi ayah. Sang istri, Dhatu Rembulan, melahirkan anak pertama mereka Sabtu lalu, 5 Oktober 2013, di Bandung. Namun, pada saat bersejarah itu, Tria tak bisa menemani Dhatu menjalani persalinan. Ia sedang manggung bersama rekan-rekan segrupnya di Bone, Sulawesi Selatan.

"Ya, lahirnya kemarin Sabtu, tanggal 5 Oktober (5/10/2013). Namanya Leonina Maryam Daria. Pas lahir kami pas di Bone," jelas Road Manager The Changcuters, Asik, dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Senin (7/10/2013).

Meski tidak melihat detik-detik kelahiran putrinya, Tria, menurut Asik, terlihat sangat bahagia. "Bahagia banget, kelihatan sangat bahagia sih," ujar Asik.

Namun, sayang, Tria dalam waktu dekat ini juga belum bisa melihat langsung Leonina lantaran The Changcuters masih menjalani tur di luar Jawa.

"Tetap lanjut, karena kami kan sudah kontrak. Soalnya, vokalis enggak ada back up. Mulai tanggal 9 Oktober (2013) sudah jalan lagi interview-interview media, buat promosi single," jelas Asik. "Tria orangnya profesional, menjaga hubungan baik dengan semua orang," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com