Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty "Dikerjai" Anji dan Pongki

Kompas.com - 08/10/2013, 15:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam film drama Romantini, dua artis musik terkenal, Erdian Aji Prihartanto atau Anji dan Pongki Tri Barata, berperan sebagai para juri kontes nyanyi yang diikuti oleh Kartini, yang dimainkan oleh penyanyi Ashanty Siddik. Mereka berakting memarahi istri rekan seprofesi mereka, Anang Hermansyah, yang juga main dalam film yang disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut.

Anji mengaku, keterlibatannya itu merupakan kesempatan yang tak akan terulang. "Ya, kalau saya ngerasa terhormat bisa marah-marahi Bunda Ashanty," celoteh Anji dengan canda dalam acara press screening film Romantini di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2013) malam. "Kalau di film pertama kami nge-bully Ashanty, saya mau di film kedua kami nge-bully Mas Anang," timpal Pongki lalu tertawa.

Meski hadir dalam film itu sebagai kameo, Anji dan Pongki dalam film produksi E-motion Entertainment tersebut lumayan menyegarkan. "Pokoknya, saya sama Mas Pongki berharap, meski dengan peran lima menit, kami bisa dapat Piala Citra," ujar Anji, lagi-lagi dengan canda. "Ini mengandung fine art. Kalau musik, buat saya nomor satu. Kalau akting, itu yang utama," timpal Pongki lagi, lalu kembali tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com