Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Nikah, Keluarga Suami Tak Hadir

Kompas.com - 11/10/2013, 15:09 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Akad nikah artis Nikita Mirzani (27) dan kekasihnya, Sajad Ukra (37), yang lahir di Inggris dan berkenalan dengannya di Singapura pada Jumat (11/10/2013) bisa dibilang dihadiri oleh sedikit saja orang. Rumah Ranadi di Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, tempat acara pernikahan itu, terasa terlalu luas karena tak banyak orang yang datang.

Sebelum ini, Nikita memang pernah berujar bahwa pada akad nikahnya ia hanya akan mengundang keluarga, kerabat, dan teman dekat. Selain itu, ketika akad nikah dilangsungkan, keluarga Sajad juga tak tampak.

"Sekarang, ayah Sajad enggak bisa hadir. Karena baru operasi, jadi enggak bisa menempuh perjalanan jauh," ujar Nikita dalam jumpa pers sehabis menjalani akad nikah.

Namun, Nikita mengaku sudah mengenal keluarga Sajad, meski hanya lewat internet. "Aku sudah kenal sama orangtuanya kok. Biasanya kami berhubungan lewat Skype," ucapnya.

Setelah menikah, Nikita dan Sajad akan mengadakan resepsi pernikahan di Bali pada 2014.

Untuk tempat tinggal selanjutnya, menurut Nikita, ia belum tahu, mengingat selama ini Sajad tinggal dan bekerja di Singapura. Nikita pun mengaku akan menuruti keputusan Sajad saja soal tempat tinggal. "Saya sih, jadi istri nurut aja," ucap ibu satu putri ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com