Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fatin Shidqia: Ariel Sangat Menyenangkan

Kompas.com - 21/10/2013, 14:27 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Fatin Shidqia Lubis tidak menyangka sosok Ariel yang terlihat pendiam ternyata sangat menyenangkan, jauh dari apa yang dia pikirkan selama ini. 

"Aku kirain jutek, taunya menyenangkan," kata Fatin ketika ditanya bagaimana perasaannya seusai berduet dengan Ariel "Noah". 

Menurut Fatin, ia pun sempat ragu dan punya perasaan segan ketika tahu akan berduet dengan pria bernama lengkap Nazril Irham itu.

"Dia kan cool gitu, jadi aku kira jutek. Eh enggak tahunya menyenangkan," puji Fatin seraya tersenyum.

Saat latihan bersama Noah dalam sebuah studio, ujar Fatin, Ariel tidak segan menanyakan kepada Fatin di nada mana yang dirasa cocok untuk jawara X Factor Indonesia itu.

Sampai saat ini Fatin masih terasa seperti mimpi karena telah satu panggung dan berduet dengan salah satu penyanyi yang sering dilihatnya dulu.

"Aku merasa, ya ampun aku anak baru banget tetapi sudah duet bareng sama yang sudah lama banget. Benar-benar enggak berasa aku duet sama yang aku lihat beberapa tahun lalu, dan dia menyenangkan," kata dara berusia 17 tahun itu.

Fatin dan Ariel membawakan lagu "Yang Terdalam", yang pernah dipopulerkan oleh Peterpan (sekarang Noah). Kesempatan itu didapat Fatin saat mengisi acara di Persembahan Cinta ke-22 di studio MNC TV, Senin (21/10/2013) dini hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com