Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat "Ratu Cinta", KD Harap Perempuan Tak Termakan Rayuan

Kompas.com - 22/10/2013, 09:38 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah penantian selama dua tahun, Krisdayanti atau KD akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul Ratu Cinta. Single ini pun menjadi pemanasan Krisdayanti sebelum ia merilis album pada November 2013.

Lewat "Ratu Cinta", yang merupakan ciptaan Melly Goeslaw, Krisdayanti ingin mengajak para penggemarnya dan pencinta musik Indonesia bergoyang. Lagu ini memang memiliki tempo yang up-beat dan cukup bermain-main di area electronic.

"Saya memilih single ini sebagai single pertama karena melihat kesibukan dan tekanan yang tengah dialami masyarakat saat ini. Oleh karena itu sebagai musisi, saya menginginkan pencinta musik Indonesia bisa menikmati lagu yang easy listening dengan beat yang lebih memacu semangat," ujar istri Raul Lemos dalam wawancara di Jakarta, Senin (21/10/2013) kemarin.  

Dalam kacamata Krisdayanti, lagu ini termasuk lagu yang mudah dinyanyikan. "Tapi bukan berarti tidak perlu penghayatan, karena perlu suasana yang pas untuk menyanyikannya," ujar KD.

Selain mengajak pendengarnya bergoyang, ada pesan yang ingin disampaikan ibu empat anak itu lewat lagu barunya. KD ingin agar para perempuan lebih berhati-hati menghadapi rayuan pria.

"Lagu Ratu Cinta adalah sebuah ajakan kepada para perempuan agar tidak mudah terbujuk rayuan pria. Karena gara-gara terbuai rayuan cinta, perempuan bisa saja kehilangan masa depannya," pesan KD.

Ratu Cinta akan diputar serentak di radio-radio pada 22 Oktober, mulai pukul 15.30 WIB. Rilisnya single dan album baru ini merupakan hasil kerja sama perusahaan rekaman yang didirikan KD dan sang suami, Raya Music dan Warner Music Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com