Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Be3 Janjikan Kejutan Berlapis

Kompas.com - 31/10/2013, 10:56 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vokal Be3 ingin memberi pertunjukan yang berkesan lewat konser 20 tahun mereka berkarier, yang akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, 3 November 2013. Untuk itu, Be3, yang kini terdiri dari Riafinola Ifanisari (Nola), Cynthia Lamusu (Cynthia), dan Widi Mulia Sunarya (Widi), menyiapkan kejutan berlapis dalam konser bertajuk Dream of My Heart itu.

"Insya Allah di setiap bagian ada kejutan dan kalian semua terkejut," kata Nola di sela latihan Be3, di Studi Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013). "Kejutannya benar-benar disampaikan berlapis-lapis, mata, kuping, hati terpuaskan," timpal Widi.

Kejutan berlapis itu dipersembahkan Be3 untuk menyenangkan setiap penyuka musik mereka yang datang ke Teater Jakarta.

"Dari kecil kami selalu berusaha menyenangkan orang banyak. Yang kami hadirkan di sini untuk menyenangkan hati orang banyak. Kami juga pengin masyarakat Indonesia ini semakin mencintai musik Indonesia yang enggak kalah dari musik asing," ujar Nola. "Kami punya Raisa, Maya Hasan, 5Romeo sebagai bintang tamu dan musiknya Andi Rianto," lanjutnya.

Cynthia menjamin pertunjukan itu sayang untuk dilewatkan. "Seni pertunjukan ada di belakang layar dan di panggung. Kami keluar album terakhir 2005. Tapi, di luar itu, kami terus, karena kan kebanyakan acara off air. Makany,a kalau ingin lihat kami, nanti harus nonton konser kami," ucap nya.

Be3 mengaku cukup puas dengan hasil penjualan tiket konser Dream of My Heart. "Konser ini kami promosikan sendiri. Dari Be3 Management terjun juga. Kami senang dikasih kepercayaan Allah, setelah ujian kemarin tanpa sponsor. Jadi, kami tahu perkembangan tiket. (Kelas-kelas) Festival dan Gold sudah sold out, mungkin ada beberapa bagian yang belum terjual," terang Cynthia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com