Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Luc Besson Serang Paparazzi di Taiwan

Kompas.com - 03/11/2013, 13:12 WIB
TAIPEI, KOMPAS.com -- Sutradara Luc Besson menyerang seorang pemburu foto atau paparazzi di Taiwan karena mengganggu shooting film terbarunya. Pemburu foto itu mengambil gambar dari pemeran utama dalam film Lucy, Scarlett Johansson.

Dalam konferensi pers di Taipei, Jumat lalu (1/11/2013), Besson mengatakan bahwa pengambilan gambar menjadi seperti mimpi buruk karena gangguan yang terus menerus dari media. "Saya kehilangan sedikit konsentrasi," kata sutradara asal Perancis ini.

Sutradara film Fifth Element tersebut juga menegaskan bahwa haknya untuk tidak mengungkapkan rincian penampilan Johansson, seperti gaya rambut dan pakaian, sampai filmnya itu diluncurkan. "Kami tidak mau ada gambar dengan pakaian-pakaian baru Scarlett," tegasnya sambil membantah bahwa dia ingin meninggalkan Taiwan lebih awal sebagai protes atas perilaku media.

Foto bintang berusia 28 tahun itu di lokasi adegan film tersebut memerlihatkan dia dengan potongan rambut pendek bob berwarna pirang, jaket kulit bercorak macan tutul, dan topi koboi.

Hampir ditabrak
Besson berada di Taipei selama 11 hari untuk produksi Lucy. Johansson dikabarkan berperan sebagai penyelundup narkotika yang memiliki kemampuan super. Namun, dalam konferensi pers, Besson membantah peran itu dan tidak merinci lebih jauh tentang film terbarunya tersebut.

Belum ada waktu yang ditetapkan untuk peluncuran film yang akan menampilkan Johansson bersama dengan aktor kawakan Morgan Freeman dan bintang Korea Selatan Choi Min-sik itu.

Akhir minggu lalu, muncul laporan bahwa awak film Besson hampir ditabrak oleh kendaraan bermotor yang digunakan oleh media lokal. Insiden tersebut mendorong Wali Kota Taipei menyerukan agar media menahan diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com