Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Andi Soraya Mengaku Akan Bercerai

Kompas.com - 04/11/2013, 17:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Suami artis peran Andi Soraya atau Aya, pengusaha Rudi Sutopo, mengaku sedang menyiapkan permohonan cerai talak atas perempuan yang menikah dengannya pada 18 November 2011 di Masjid Dian Al-Mahri atau Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, itu.

"Benar saya akan menggugat istri saya, Aya. Saya berharap, dari perceraian ini, dia bisa mendapatkan suami yang lebih dari saya, kaya, ganteng, dan jadi idamannya," kata Rudi dalam wawancara per telepon di Jakarta, Senin (4/11/2013).

Rudi, yang berstatus duda dengan lima anak ketika hendak menikah dengan Aya, merasa rumah tangganya dengan Aya kini sudah tak nyaman lagi. "Buat apa kalau berumah tangga tapi enggak bisa nyaman?" tekan Rudi.

Rudi juga mengaku sudah tak sabar lagi menghadapi Aya. "Intinya, batas kesabaran saya sudah habis dan solusi yang tepat adalah bercerai," tekannya lagi.

Rudi pun merasa telah dikecewakan oleh wanita yang dimanjakannya dengan sejumlah harta, antara lain mobil BMW dan perhiasan, pada hari pernikahan mereka itu. "Saya kecewa karena Aya tidak bisa menjaga kepercayaan saya. Supaya kami berdua tidak tertekan, karena tidak ada kecocokan, kami bercerai saja. Saran saya, semoga Aya bisa mendapat pengganti saya yang lebih baik, ganteng, dan kaya," ujarnya mengenai perempuan yang sudah punya satu anak sebelum menikah dengannya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com