Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fadly "PADI" Berharap Rumah Tangga Piyu Baik-baik Saja

Kompas.com - 04/11/2013, 17:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band PADI dan grup Musikimia, Fadly, prihatin akan masalah yang sedang dihadapi rekan segrupnya, gitaris Piyu, setelah istrinya, Anastasia Florina Limasnax atau Flo, dikait-kaitkan dengan kasus perusakan rumah yang didiami oleh istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, dan tiga mobil yang terparkir di garasinya, pada 26 Oktober 2013.

Fadly, yang mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Piyu, berharap rumah tangga rekannya itu baik-baik saja. "Udah agak lama enggak berhubungan dengan Mas Piyu. Ya berharap semua keluarga, bukan hanya Mas Piyu, tetapi keluarga yang lain, dimudahkan dalam berumah tangga dan menghadapi masalah," kata Fadly dalam wawancara di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Fadly mengaku tak memahami masalah yang sedang dihadapi oleh Piyu itu. "Yang pasti, saya tidak mengikuti dan saya berharap, berdoa, kita semua dimudahkan urusannya," ujarnya.

Diberitakan, Flo dikait-kaitkan sebagai seseorang berinisial F, yang dilaporkan oleh Vika ke Polres Jakarta Timur atas kasus perusakan rumah dan tiga mobil yang terparkir di garasinya. Mengenai hal tersebut, Piyu telah membantah bahwa F merupakan inisial nama Flo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com