Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Tex Saverio Bikin Jennifer Lawrence Pipis di Ember

Kompas.com - 07/11/2013, 18:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran kelahiran Louisville, Kentucky (AS), Jennifer Lawrence (23), yang berperan sebagai Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games: Catching Fire, mendapat pengalaman menarik dalam shooting film yang akan dirilis secara global pada 22 November 2013 tersebut. Pengalaman itu disampaikan Lawrence melalui Facebook Video Live Streaming, yang diadakan pada Kamis ini (7/11/2013) mulai pukul 10.00 WIB.

Dalam live streaming yang hanya bisa diikuti oleh sejumlah penggemar terpilih itu, Lawrence menjawab pertanyaan seorang penggemar di Facebook mengenai hal apa saja yang berkesan dalam shooting film garapan sutradara Francis Lawrence tersebut. Bagi Lawrence, salah satu pengalaman yang paling berkesan adalah yang berkait dengan kostum yang dikenakannya dalam film tersebut.

Lawrence mengaku, ketika buang air kecil, ia harus menggunakan ember sebagai wadah penampung air seninya. Penyebabnya, gaun pengantin Katniss Everdeen yang dikenakannya  menyulitkannya untuk masuk ke toilet.

"Tapi, jangan tanya soal busana pengantin saya, ya. Saya harus buang air kecil menggunakan ember karena busana itu tidak cukup untuk masuk toilet," cerita Lawrence lalu tertawa.

Namun, dengan bantuan ember tersebut pun, Lawrence tetap mengalami kerepotan. Betapa tidak? Gaun pengantin Katniss Everdeen karya perancang Indonesia Tex Saverio itu menutupi ember tersebut. 

"Susah lho buang air seperti itu, ketika Anda tidak bisa melihat (ember itu)," celotehnya, disambut tawa dua lawan mainnya dalam The Hunger Games: Catching Fire, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com