Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Adipati Dolken, Eva Celia Beralih ke Nicholas Saputra

Kompas.com - 09/11/2013, 15:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rentang waktu shooting film Adriana selama 16 hari bagi pemain film Eva Celia (21) terlalu pendek. Eva menikmati kebersamaan dengan kru dan pemain film lainnya. Apalagi, dia mengaku mempunyai hobi mengobrol.

"Kependekan tuh waktu shooting-nya. Aku memang senang banget dengan suasana shooting, suka ngobrol dengan yang lain. Aku bukan anak rumahan, suka kenal orang. Awalnya, aku introvert, tetapi lama-lama jadi cerewet,” ungkap Eva yang berkunjung ke Redaksi Kompas bersama ibunya, Sophia Latjuba, Jumat (8/11/2013).

Dalam film Adriana, Eva beradu akting dengan Adipati Dolken dan Kevin Julio dengan arahan sutradara Fajar Nugros. Tidak hanya menikmati suasana shooting, Eva juga bersemangat menjalani proses pembuatan film. Salah satu buktinya, Eva melahap buku-buku sejarah tentang Indonesia supaya bisa menjiwai perannya sebagai Adriana.

Saat ini, kegiatan Eva di dunia akting masih berlanjut. Untuk film terbarunya yang akan digarap Mira Lesmana, Eva berlatih silat.

"Waktu balik ke Jakarta, bulan Februari, langsung ditelepon ama Tante Mira (Lesmana) untuk ikut casting, sampai empat kali. Lalu, aku dan Nicholas Saputra difoto untuk bikin proposal. Sebulan kemudian, Tante Mira kasih tahu kalau aku terpilih," katanya.

Bermain dalam film silat menjadi tantangan baru bagi Eva. "Aku kan orangnya enggak fleksibel, jadi harus mengimbangi dengan yoga juga nih," ujar Eva. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com