Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL: Kepuasan Lebih Utama Dibanding Nominal

Kompas.com - 18/11/2013, 20:52 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.COM -- Nama vokalis Bunga Citra Lestari semakin dikenal. Buktinya, perempuan yang berinisial BCL ini dipercaya promotor Adhitama Creative Entertainment untuk berduet dengan vokalis asal Spanyol, Julio Iglesias, dalam konser yang digelar di Assembly Hall Jakarta Convention, 3 Desember 2013.

Karena kesempatan itu, Bunga disebut-sebut menerima bayaran dengan nominal yang cukup besar. Benarkah? "Aku percaya kita akan dihargai sesuai bagaimana kita me-represent ke orang," jawab Bunga diplomatis dalam wawancara di D'Bar Piccadily, Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Sejujurnya, Bunga lebih mengutamakan kepuasan penonton dibanding besaran nominal yang diterimanya. "Apakah orang puas? Enggak hanya laku saja," tekan Bunga.

"Buat aku, apa yang aku kasih itu sesuai. Aku akan lebih happy bukan dari nominal, tapi dari apresiasinya," lanjutnya.

Jika penonton terpuaskan, Bunga menganggap uang hanya lah bonus dari jerih upaya bernyanyinya. "Uang itu bonus, kerjaan makin banyak ya alhamdulillah," ungkap istri artis peran Ashraf Sinclair itu.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com