Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diikuti Syahrini, Angel Lelga Kaget dan Senang

Kompas.com - 25/11/2013, 20:53 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (33) kembali menjadi buah bibir setelah mengunggah fotonya mengenakan jilbab ke akun instagramnya. Ada yang berpendapat, dalam berhijab, gaya Syahrini mirip dengan gaya artis peran dan penyanyi Angel Lelga. Mendengar hal itu Angel mengaku kaget sekaligus senang.

"Kaget campur senang karena sesama muslim saya senang ada yang berhijab menutup aurat," ucapnya ketika diwawancara melalui telepon, Senin (25/11/2013).

"Saya senang dia mengikuti hijab saya. Enggak apa-apa, itu positif, dan sebagai sesama muslim pasti saya bangga," lanjut caleg PPP ini.

Angel merasa dihargai jika benar Syahrini mengikuti gaya berjilbabnya. Menurut Angel, selama ini Syahrini lebih asyik mencipta gaya sendiri, seperti, Bulu Mata Anti Badai atau Jambul Khatulistiwa.

"Selama ini dia selalu heboh dan menciptakan tren buat dirinya. Tapi,  setelah dia berhijab dengan hijab Angel Lelga yang sangat simple, tentunya saya kaget, karena selama ini dia selalu heboh, yang mungkin tidak semua orang bisa senyaman dia yang biasa heboh," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com