Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Paul Walker Sulit Dikenali

Kompas.com - 02/12/2013, 13:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Tubuh Paul Walker terbakar hebat hingga tidak bisa dikenali. Oleh karena itu, petugas koroner memerlukan catatan gigi untuk mengidentifikasi jenazah aktor tersebut.

Mengutip juru bicara LA County Coroner, TMZ melaporkan, Minggu (1/12/2013), jenazah Walker dan rekannya, Roger Rodas, sulit dikenali. Otopsi ditunda karena menunggu catatan gigi dari keduanya.

Rodas, yang mengemudikan Porsche dalam kecelakaan itu, berteman dengan Walker selama hampir 10 tahun.

Selain berbisnis bersama di dunia otomotif, Walker dan Rodas mendirikan sebuah yayasan kemanusiaan Reach Out World Wide (ROWW). Yayasan ini membantu pemulihan akibat bencana yang terjadi di berbagai negara.

Kemarin, ROWW menggelar kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban topan Haiyan di Filipina. Acara itu digelar di kantor pusat Always Evolving, perusahaan otomotif yang dipimpin Rodas, di kawasan Santa Clarita, Los Angeles.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Walker dan Rodas itu terjadi hanya sekitar 500 meter dari kantor tersebut. Keduanya menjajal mobil Porsche Carrera GT milik Rodas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TMZ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com