Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koper Paramitha Rusady Cuma Berisi Satu Busana

Kompas.com - 10/12/2013, 11:43 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com — Demi hadir dengan penampilan sebaik-baiknya dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2013 yang digelar di Semarang pada 7 Desember 2013 malam, Paramitha Rusady harus membawa sebuah koper tambahan. Apa isinya?

Artis peran yang pernah beberapa kali masuk nominasi FFI untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik ini menempatkan FFI sebagai ajang yang istimewa. Oleh karena itu, ia berdandan istimewa pula untuk datang ke pergelaran tersebut.

Ibu satu anak ini mengenakan gaun mini hitam berkerah renda putih susun dua seperti bunga mekar dan jubah hitam panjang yang pada bagian pinggirnya berhias aplikasi warna emas. Butuh kemauan khusus untuk membawa busana tersebut dari Jakarta ke Semarang dan mengenakannya berjam-jam dalam perhelatan itu.

"Agak berat (gaun itu), bawanya aja pakai (satu) koper sendiri. Habis, ini kan malam yang spesial," ucap perempuan bernama pendek Mitha ini.

Namun, Mitha mengaku tetap menikmati malam itu. Selain mengapresiasi karya para insan film Indonesia, ia juga bisa bereuni dengan kawan-kawan lamanya.

"Walau enggak (masuk) nominasi, tapi bertemu sama teman lama, seperti dengan Meriam Bellina, yang sudah lima tahun tidak bertemu," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com