Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan: Bukan Lagu Biasa

Kompas.com - 10/12/2013, 13:26 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Afgan Syahreza (24) tampil seru dalam peluncuran perdana Hardrock Cafe, Pacific Place, Jakarta, pekan lalu. Lagu "Bukan Cinta Biasa" yang ia bawakan menjadi tidak biasa karena ia didampingi seorang gadis. Ia adalah pengunjung yang ditarik ke panggung. Diminta oleh Afgan untuk duduk di kursi di atas panggung, "bintang tamu" itu tampak sedikit malu-malu.

Bagian refrein lagu mereka nyanyikan bersama. "Cintaku bukanlah cinta biasa/ jika kamu yang memiliki...".

Menjelang turun dari panggung, Afgan berpesan kepada si gadis itu. "Semoga kamu cepat kawin, ya, dan baik-baik saja sama pacarnya," ujar Afgan yang disambut tawa pengunjung.

Afgan tampil selama 40 menit. Ia di antaranya membawakan lagu andalannya, "Sadis" serta "Yellow" dan "Fix You" milik band Coldplay. Pelantun tembang "Jodoh Pasti Bertemu" itu juga membawakan lagu "Treasure" milik Bruno Mars.

Seusai tampil solo, Afgan menyaksikan penampilan band asal Florida, Boyce Avenue.

Peraih Artist of the Year dan Most Favourite Male Artist MTV Indonesia Award 2008 itu tampak gembira tampil di Hardrock Cafe, Pacific Place, yang terbuka juga untuk penyanyi yang bukan penyanyi rock seperti Afgan. (ACI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com