Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Liburan Panjang, Prisia Nasution Pilih Eropa dan Papua

Kompas.com - 24/12/2013, 11:39 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Prisia Nasution (29) mengaku sudah merencanakan dengan matang liburan panjangnya kali ini. Perempuan yang akrab disapa Pia ini akan menikmati Eropa dan Papua dari menjelang akhir 2013 hingga minggu pertama Januari 2014.

Untuk Eropa, ia memilih ski trip alias mengunjungi gunung-gunung bersalju.

"Rencananya mau berangkat ski trip. Sengaja diblok bulan Januari (2014). Ingin liburan aja, sudah lumayan ekstrem kan kemarin kerjanya," kata Pia dalam wawancara beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ski trip sudah pernah ia lakukan. Namun, bintang film Sokola Rimba ini ingin kembali bercengkrama dengan dinginnya es dan tingginya gunung-gunung itu.

Pia juga akan merasakan keindahan bawah laut Papua dan berangkat dalam rombongan. "Rencananya mau berangkat lagi, lanjut diving di Papua. Kalau jadi semuanya, diving sekitar 21 orang rencananya, kebetulan pas jadwalnya," tutur ibu satu anak ini.

Perjalanan untuk berlibur itu akan dilakukannya pada 26 Desember 2013 hingga 8 Januari 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com