Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexa Key Kembali dengan "Comeback"

Kompas.com - 25/12/2013, 14:49 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Alexa Key (19) mengeluarkan single baru, "Comeback". Seperti judul lagu itu, sesudah keluar dari Republik Cinta Management (RCM) dan tidak merilis lagu kira-kira dua tahun, kini Alexa ingin menghibur kembali para penyuka nyanyiannya.

"Sebenarnya aku masih di sini (dalam industri musik), bikin single baru, 'Comeback', I'm not gone, dan kemarin baru pindah manajemen, dari RCM ke Glossy Indonesia, dan aku juga baru masuk kuliah. Aku berharap 'Comeback' ini jadi satu lagu yang bisa mengembalikan (eksistensinya) yang hilang dulu," tutur Alexa dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Selasa (24/12/2013) malam.

"Comeback", yang dicipta oleh artis-artis musik Pay dan Dewiq, menceritakan harapan seorang perempuan untuk kembali menjalin cinta dengan kekasihnya.

"Untuk lirik lagunya, jadi 'Comeback' ini menceritakan satu pasangan yang lagi berantem, putus, dan si cewek ini pengin balikan. Jadi, di video clip ini menceritakan gokilnya masa pacaran mereka dulu, apa yang mereka lakukan dulu," tutuenya lagi.

Alexa berharap, dengan single yang dirilis pada akhir 2013 itu kariernya akan lebih cemerlang pada tahun-tahun mendatang. Untuk single-single berikutnya, dara berdarah Indonesia-Jerman dan bertubuh jangkung ini pun berencana mencipta sendiri.

"Seperti di Facebook juga sudah banyak yang nanyain, 'Ayo kapan lagi nih?'. Jadi, aku berharap 2014 bisa banyak bikin lagu lagi, karena yang lagu ini aku belum bikin sendiri sih, karena kemarin prosesnya cepat banget. Jadi, tinggal ambil lagu yang sudah dibuat Pay sama Dewiq," ungkapnya Alexa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com