Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feby Febiola, Lembut Vs Galak

Kompas.com - 29/12/2013, 13:19 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Feby Febiola, pemain sinetron, penyanyi, yang juga pengusaha parfum itu, pada malam pergantian tahun nanti akan bernyanyi di Kutai Barat, Kalimantan Timur. Karena suasana masih dekat dengan Natal, Feby pun akan melantunkan lagu Natal. Ia juga mempunyai ”senjata” lagu standar, yaitu ”L.O.V.E”, yang antara lain pernah dinyanyikan Nat ”King” Cole atau juga anaknya, Natalie Cole.

”Itu lagu kalau aku mendadak ditodong untuk nyanyi,” kata Feby.

Menjelang tutup tahun, Feby meneliti langkah-langkah yang dilakukan sepanjang tahun 2013. Kesimpulannya ia bersyukur. ”Bersyukur diberi sehat dan pekerjaan. Masih main sinetron stripping (kejar tayang), meski capek harus dinikmati dan disyukuri.”

Selain itu, bisnis parfum Feby juga terus jalan. Bahkan, menurut rencana, tahun depan Feby dengan merek Febiola-nya akan mengeluarkan produk baru. Bicara parfum, Feby menjadi bersemangat. Menurut Feby, parfumnya mencerminkan karakternya yang feminin.

”Wangi yang feminin. Lembut, fresh, tidak menyengat. Itu bagian dari karakterku,” katanya. ”Tapi, bisa galak juga lho, he-he,” kata Feby berseloroh. ”Itu kalau di sinetron....” (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com