Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Tutup 2013 dengan Penghargaan

Kompas.com - 30/12/2013, 17:58 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez atau Jupe menutup 2013 dengan manis. Ia dinobatkan menjadi Best Female Actrees versi Royal Bali Film Festival 2013 berkat aktingnya dalam film Gending Sriwijaya.

Bagi Jupe, penghargaan itu merupakan yang ketiga sepanjang 2013.

"Ya alhamdulillah, aku senang banget. Ternyata perjuangan aku selama ini dihargai. Ini penghargaan ketiga di tahun 2013," ujar Jupe ketika diwawancara melalui telepon di Jakarta, Senin (30/12/2013).

Prestasi tersebut menjadi tolok ukur pencapaian terbaik dari tunangan pemain sepak bola asal Argentina Gaston Castano ini dalam industri film Indonesia.

"Di tahun ini, ya (pencapaian terbaik). Aku selalu bersyukur dengan apa yang aku dapat. Walaupun dikasih kesusahan, aku tetap bersyukur," tuturnya.

Dengan begitu, Jupe mengaku bisa menghapus penilaian negatif mengenai peran dirinya dalam setiap film yang ia bintangi.

"Kan selama ini aku selalu dibilang nyari sensasi. Kan sensasi aku sensasi prestasi, bukan sensasi murahan. Dengan adanya penghargaan ini kan terjawab, sensasi aku selama ini arahnya ke mana," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com