Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas Denada ke Hongkong dan Jepang

Kompas.com - 03/01/2014, 13:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Memasuki tahun 2014, penyanyi Denada (35) tetap memprioritaskan menyanyi sebagai kegiatan utamanya. Bisa dimaklumi, karena sudah hampir 20 tahun ia berkecimpung di dunia tarik suara. Beberapa waktu lalu ia sudah menyelesaikan rekaman lagu single baru berjudul "Sedap Betul" yang pernah dinyanyikan penyanyi Jamal Mirdad.

"Yang lain, misalnya bisnis tas dan usaha bersama mama dan keluarga di kampung (Banyuwangi, Jawa Timur), itu untuk memuaskan keinginan berkreasi," ujar pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu, Kamis (2/1/2014), di Jakarta.

Kegiatan istri fotografer Jerry Aurum tersebut kini memang beraneka. Selain banyak menggunakan waktu untuk anaknya, Shakira (dua belas setengah bulan), putri penyanyi Emilia Contessa itu juga punya bisnis membuat tas dengan dua merek berbeda. Tidak main-main, tas produknya kini malah banyak dikenal di luar negeri.

"Orang Indonesia masih lebih senang memilih merek luar. Melihat kondisi itu, lebih baik aku menjual tasku di luar saja," ujar perempuan yang sempat kursus desain tas di Florence, Italia, ini.

Dalam waktu dekat, untuk kedua kalinya, ia akan memamerkan produk tasnya bermerek Kail Bags di Hongkong Fashion Week 2014, kemudian di Jepang pada Juli 2014. "Tahun lalu, tas produkku juga dipamerkan di Hongkong. Sambutan pengunjung menyenangkan," katanya. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com