Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enji Dilarang Dampingi Ayu Ting Ting Jalani Persalinan

Kompas.com - 08/01/2014, 14:57 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com — Hubungan antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan suaminya, Henry Baskoro Hendarso, agaknya menjadi kian renggang. Pria yang biasa dipanggil Enji itu dilarang mendampingi istrinya menjalani persalinan.

"Cukup kami menemani detik-detik kelahiran. Surga di bawah telapak kaki ibu," tegas ayah Ayu, Abdul Rozak, dalam wawancara di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/1/2014).

Bahkan, Rozak menekankan bahwa Enji—yang sedang tersangkut kasus pengeroyokan di sebuah kelab malam di Jakarta, tak usah ngotot untuk menemani perempuan bernama asli Ayu Rosmalina tersebut karena cara seperti itu tidak akan berhasil.

"Enggak perlu maksa-maksa, urusin aja di luar sana dulu. Cukup ayah dan ibu (orangtua Ayu)," ujar Rozak.

Rozak juga meminta Enji untuk sementara waktu tidak berusaha menghubungi Ayu atau mengetahui keberadaan Ayu, yang sengaja disembunyikan oleh keluarga Ayu.

"Enggak perlu (komunikasi), enggak penting. Ayah fokus ke anak saya, sehat, lahir selamat, tidak kekurangan satu apa pun," kata Rozak. "Perlengkapan siap 100 persen berkat ibu dan keluarga juga," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com