Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhani Undurkan Jadwal, Maia Batal Temani AQJ ke Kejari

Kompas.com - 15/01/2014, 19:05 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty (37) mengungkapkan bahwa awalnya ia bisa menemani AQJ (13), putra bungsunya dari mantan suaminya, artis musik Ahmad Dhani, pergi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur, Rabu (15/1/2013) pagi. Tapi, lanjut Maia, karena Dhani mengundurkan jadwalnya ke siang hari untuk mengantar AQJ ke Kejari Jakarta Timur, dan Maia telanjur harus menghadiri jumpa pers peluncuran album barunya pada siang harinya, tak jadilah Maia menemani AQJ.

"Siap antar (AQJ) pagi-pagi. Karena jadwal setengah sebelas (10.30 WIB), saya dari jam tujuh (07.00) sudah siap. Tahunya, Mas Dhani bisanya jam 12 (12.00). Enggak mungkin (bisa), karena jam dua (14.00) ada ini (acara jumpa pers). Saya bilang sama Dul, enggak jadi antar, karena ada presscon. Yang telat Mas Dhani, jadi aku  enggak bisa anterin," jelas ibu tiga putra ini.

Kepergian AQJ ke Kejari Jakarta Timur berkait dengan kecelakaan mobil yang dikemudikannya di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013, dan menelan tujuh korban jiwa. Berkasnya yang dimasukkan oleh polisi telah dinyatakan lengkap alias P21 oleh Kejari Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com