Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Jalani Pelatihan Militer

Kompas.com - 21/01/2014, 16:48 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Kristen Stewart (23) telah menjalani pelatihan militer dengan Angkatan Laut Amerika Serikat untuk mendukung aktingnya di film terbaru, Camp X-Ray. Dia pun menginginkan bisa lebih menghayati perannya sebagai tentara muda. Dia ingin terlihat seasli mungkin sebagai tentara.

Pertengahan tahun 2013 sempat beredar foto-foto Stewart yang mengenakan baju tentara sedang berlatih militer. Dalam film drama tersebut, Stewart berperan sebagai Amy Cole, seorang tentara yang bertugas di Guantanamo Bay dan berteman dengan seorang narapidana.

"Saya menghabiskan beberapa waktu dengan para tentara Angkatan Laut. Saat itu, saya benar-benar merasa menjadi tentara. Keren sekali! Mereka sangat baik," ungkap bintang film Twilight ini kepada E! News.

Menurut rencana, film Camp X-Ray yang disutradarai Peter Sattler tersebut akan diluncurkan di ajang Sundance Film Festival 2014 di Utah, Amerika Serikat.

"Kami ingin membuat film itu sebaik mungkin dan terlihat asli. Kalau akting saya tidak mirip dengan tentara, saya pasti kecewa dan membenci film itu. Kami berusaha supaya semua adegan berjalan seperti kehidupan nyata," ujar peraih penghargaan British Academy Film Awards 2010 ini. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com