Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berpisah dari Aurelie Moeremans, Roby Belum Mau Buka Hati untuk Perempuan Lain

Kompas.com - 23/01/2014, 20:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Roby Tremonti (30) mengaku, sejak berpisah dari istrinya, Aurelie Moeremans (19), yang berprofesi sama dengannya, hingga kini ia belum mau membuka hati untuk perempuan lain.

"Kalau membuka hati belum, gue sekarang ini berupaya untuk punya teman dulu sebanyak-banyaknya saja," kata Roby dalam wawancara di Studio ANTV, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Roby memilih untuk mengalihkan perhatiannya dengan berbagai kesibukan.

"Gue nge-band, gue main basket, daripada diam di rumah terus," kata lelaki yang dituduh melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga terhadap Aurelie tersebut.

Namun, Roby tetap membuka jalan damai untuk memerbaiki rumah tangganya dengan Aurelie. "Jadi, tetap buka pintu. Masih gue terima, keluarga (Roby) juga masih terima," kata Roby lagi.

Roby dan Aurelie telah berpisah selama 15 bulan. Keretakan rumah tangga mereka diketahui oleh publik setelah Aurelie membeberkannya sendiri melalui akun Facebook miliknya. Dalam catatannya itu Aurelie mengaku terpaksa menikah karena Robu mengancam akan menyebarkan ke publik foto bugil Aurelie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com