Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto "Topless"-nya Beredar, Angel Lelga Pasrah

Kompas.com - 25/01/2014, 15:12 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi yang menjadi kader partai dan calon anggota legislatif, Angel Lelga, mengaku pasrah setelah mengetahui bahwa foto yang menampilkan dirinya topless alias bertelanjang dada dan bagian perutnya bertato temporer logo Slank plus tulisan Virus beredar luas di dunia maya.

Menurut Angel, pemotretan foto tersebut dilakukan untuk sampul album Slank yang berjudul Virus dan dirilis pada 2001. Namun, pada sampul album itu, yang ditampilkan hanya logo Slank dan tulisan Virus pada bagian perut Angel.

"Itu kan sebelum saya mualaf dan saya belum Muslim. Ya sudah, itu kan foto 15 tahun yang lalu. Saya tidak menampik, itu (foto yang dibuat) 15 tahun yang lalu dipakai untuk cover album Slank," jelas Angel dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Ketika ditanya mengenai kemungkinan ada pihak tertentu yang melakukan black campaign terhadapnya, Angel mengatakan bahwa ia tak mau memusingkannya.

"Sudahlah, mau apa lagi, orang kan iseng. Pada saat orang mau berbuat lebih baik lagi, ada yang iseng. Ini ujian yang harus saya lewati," katanya.

Angel juga tak mau memperkarakan masalah itu. "Saya enggak mau mempertanyakan itu foto siapa yang keluarin, saya enggak mau ribut gitu, lho. Saya ikhlaskan aja," tekannya.

Angel juga sudah memberi keterangan kepada partai yang menaunginya. "Orang partai itu bijaksana. Mereka enggak mempertanyakan itu. Di partai enggak terlalu gimana, tapi saya yang jelasin kalau foto itu sudah lama banget," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com