Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Siap Dipanggil KPK

Kompas.com - 08/02/2014, 15:11 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan pesinetron Sanny Aura Syahrani atau Aura Kasih (25) siap dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. 

"Kalau mau diperiksa silakan saja kalau memang dibutuhkan dan harus ada bukti," ucapnya saat dihubungi wartawan via BlackBerry Messenger, Jumat (7/2/2014). 

Namun, Aura yakin tidak ada bukti aliran dana tersebut. Sebab, ia merasa tidak merasa kenal dengan sosok Wawan dan mengaku tidak pernah bertemu.

Pemain film "Asmara Dua Diana" itu mengatakan, saat ini merasa dirugikan dengan sejumlah pemberitaan yang mengaitkannya dengan tersangka koruptor itu. Ia tidak tahu sosok Wawan, tetapi kini dikaitkan dan disebut-sebut sebagai salah satu penerima dana.

"Ya rugi lah Mas, saya tidak tahu apa-apa tiba-tiba terseret-seret dengan masalah ini," keluhnya.

Namun, ia mengaku tetap santai karena yakin tidak terlibat. Aura juga menyangkal kalau dirinya pernah berada dalam satu klub supercar Lamborghini dengan Wawan.

Sebelumnya, manajer Aura Kasih mengatakan bahwa Aura tidak kenal Wawan, tetapi mungkin saja pernah bertemu. Sebab, pacar Aura terakhir adalah pemilik Lamborghini dan satu klub dengan Wawan.

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang tak lain adik Gubernur Banten Atut Chosiyah adalah tersangka kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait kasus pengadaan alat kesehatan di Tangerang Selatan, pengadaan alkes di Pemerintah Provinsi Banten, dan dugaan suap sengketa pilkada di Lebak, Banten.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com