Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngebut Bikin Marcel Chandrawinata Ketar-Ketir

Kompas.com - 10/02/2014, 18:52 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Atis peran, model, dan pembawa acara Marcel Chandrawinata (26) menjadi salah satu bintang dalam film layar lebar berjudul Street Society. Marcel berperan sebagai Rio, pemuda yang gemar supercar. Dalam film itu, Marcel harus melakoni adegan laga dan kebut-kebutan.

"Ada adegan fighting. Gue baru pertama kali adegan seperti ini. Gue harus latian Muay-thai, di sini menguras tenaga sekali. Kebut-kebutan juga ada," kata adik artis peran dan model Nadine Chandrawinata ini dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Untuk beberapa adegan yang berbahaya, Marcel menggunakan pemeran pengganti. Tapi, ada juga adegan berkecepatan tinggi yang ia lakoni sendiri.

"Ada satu adegan di Bali, di situ gue ngendarain mobil, naik gunung, dengan kecepatan tinggi, 120-130 km per jam. Ketar-ketir rasanya," cerita saudara kembar dan rekan seprofesi Mischa Chandrawanita ini.

Ia juga harus menaikkan berat badan. Tidak mudah ia menjalani tantangan yang satu itu. Untungnya dengan bantuan personal trainer hal itu bisa dilewati.

"Akhirnya gue diminta dalam dua minggu oleh orang casting naikin berat badan. Fitnes, ada personal trainer dan makan banyak, naik seminggu 3 kilogram. Sampai sekarang badan gue masih berat," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com