Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Travolta Kenang Keterpurukan Setelah Anaknya Tiada

Kompas.com - 18/02/2014, 19:38 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Bintang film Saturday Night Fever John Travolta menyebut kematian anak lelakinya yang mulai beranjak remaja, Jett, sebagai, "Hal terburuk yang pernah terjadi dalam hidup saya."

"Sejujurnya, saya tidak tahu apakah saya bisa bangkit dari keterpurukan itu," ungkapnya dalam wawancara di Theatre Royal Drury Lane di London, Inggris. "Hidup tidak lagi menarik bagi saya dan butuh waktu bagi saya untuk keluar dari kesedihan," tuturnya.

Jett meninggal dunia dalam usia 16 tahun pada Januari 2009 setelah mengalami kejang ketika berlibur bersama keluarganya di Bahama. Travolta dan istrinya, aktris Kelly Preston, mengatakan bahwa putra sulung mereka menderita autis dan sering mengalami kejang. Pasangan itu memiliki dua anak lain yaitu Ella Bleu (13) dan Benjamin (3).

Penjahat dalam Film Bond
Travolta mengatakan bahwa ia, "Tidak ingin terbangun," setelah kematian Jett. Ia mengatakan pula bahwa Scientology berperan penting dalam penyembuhan luka batinnya. Lelaki berusia 59 tahun itu sudah mengikuti Scientology sejak 1970-an.

Dalam wawancara itu, para penonton pun diundang ke panggung untuk belajar menari. Travolta juga mengungkap hasratnya untuk bermain dalam film Bond.

"Saya ingin menjadi penjahat dalam film James Bond berikutnya," ujarnya.

Ia mengaku bahkan sudah menemui produser film tersebut, Barbara Broccoli, dan menyatakan keinginannya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com