Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Impian Kimmy Jayanti Terwujud lewat "Guardian"

Kompas.com - 10/03/2014, 12:39 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Kimmy Jayanti (22) kembali berakting dalam film layar lebar. Kali ini, ia bermain dalam film action drama Guardian. Kimmy mengungkapkan bahwa impiannya selama ini terwujud lewat film yang disutradarai oleh Helfi Kardit tersebut.

"Aku bermimpi dan ingin sekali menjadi girl with he gun. Di film ini aku jadi sniper dan, yes, Kimmy with the gun," kata Kimmy dalam wawancara di kantor Redaksi Kompas.com di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Lewat karakter yang diperaninya, Kimmy ingin menunjukkan bahwa perempuan tidak lemah--bisa bertarung seahandal pria. 

"Selama ini kan wanita dipandang lemah dan sebagainya. Karena itu, aku ingin jadi pemeran wanita yang kuat dan memegang senjata. Di Guardian nampak sekali wanita-wanita yang kuat dan hebat," tutur bintang film I Know What You Did on Facebook ini.

Dalam Guardian, Kimmy, yang menjadi penembak jitu, membantu Paquita (Sarah Carter) untuk memenuhi misinya. Guardian juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Belinda Camesi, dan Tio Pakusadewo. Film itu akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 30 April 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com