Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mega Carefansa Bintangi Film Horor untuk Melawan Ketakutan

Kompas.com - 20/03/2014, 20:15 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Mega Carefansa, yang mengaku penakut, mengungkapkan bahwa ia melawan ketakutannya dengan bermain dalam film-film horor.

Mega bercerita, ia pernah mengalami kejadian yang membuat bulu kuduknya berdiri ketika sedang ambil bagian dalam shooting sebuah film horor layar kaca.

"Waktu itu sempat ada shooting (film layar kaca untuk program) Bioskop Indonesia. Ternyata, ada penampakan yang mirip banget sama aku," kata Mega dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, Mega mengaku, ia tidak mau terjebak dalam ketakutannya. Ia menantang dirinya sendiri dengan bermain dalam berbagai film horor, termasuk yang terkini, Oo Nina Bobo, yang disutradarai oleh Jose Purnomo.

"Aku tuh sebenarnya penakut, tapi akhirnya aku berpikir begini, 'Gue penakut, terus kapan beraninya.' Kata orang, melakukan terapi agar berani terhadap sesuatu, harus melawan sesuatu itu," lanjutnya.

Dalam shooting Oo Nina Bobo-pun, cerita Mega lagi, ia menemukan pula kejadian menyeramkan. Beberapa foto yang dipajang di dinding, di lokasi shooting, jatuh tanpa sebab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com