Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/04/2014, 09:24 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk kedua kalinya, Shafa Tasya Kamila (21) membintangi film horor. Namun, Tasya menjanjikan film Mall Klender berbeda dari film horor yang biasanya mengumbar penampilan kuntilanak dan pocong.

Di film Mall Klender, Tasya beradu akting dengan Shandy Aulia, Denny Sumargo, dan Igor Saykoji. Mereka berempat berperan sebagai pemburu hantu yang menerima tantangan berada di Mall Klender, Jakarta Timur, selama 24 jam. Film akan ditayangkan di bioskop mulai 24 April.

"Kami membangun atmosfer horor, lebih memperlihatkan emosi, misalnya dengan suara musik horor. Semua adegannya pasti membuat penonton penasaran, bertanya-tanya apa nih yang bakal muncul," ungkap Tasya yang baru lulus dari Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.

Bermain di film horor menjadi tantangan tersendiri bagi Tasya yang beberapa kali bermain sinetron.

"Banyak adegan action. Ada beberapa yang aku lakukan sendiri, makanya pulang shooting langsung badan pegal-pegal. Tetapi, ada juga adegan yang memakai pemain pengganti," kata pemain film Rumah Kentang ini.

Setelah lulus kuliah, pemilik album Beranjak Dewasa ini ingin melanjutkan karier di dunia hiburan.

"Aku masih pengin ngumpulin duit, nanti mau melanjutkan S-2, tapi nantilah. Kalau untuk kerja di bidang akuntansi belum ada rencana," ujarnya. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com