Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy: Jangan Berasumsi soal Aku dan Diego Michiels

Kompas.com - 07/04/2014, 17:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Terkena gosip bahwa ia putus pacaran dengan pemain sepak bola Diego Michiels (23), artis peran dan penyanyi Nikita Willy (19) meminta kepada pihak media untuk tidak membuat asumsi ketika ia tak memberi jawaban atas pertanyaan mereka.

Gosip muncul setelah sekian kali Nikita hadir tanpa Diego dalam acara-acara industri hiburan, sebagaimana dalam pergelaran Panasonic Gobel Awards 2014 di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (5/4/2014) malam. Atas pertanyaan para peliput mengenai hal tersebut, Nikita tak memberi jawaban langsung dan gamblang bahwa ia benar atau tidak putus pacaran dengan Diego.

"Enggak tahu deh, biasa aja. Cari tahu sendiri aja," ucap Nikita ketika diwawancara pada Minggu (6/4/2014) malam di kediamannya di Jatiwaringin, Jakarta Timur, di sela acara syukuran yang diadakannya atas penghargaan Aktris Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards 2014 yang diterimanya.

"Aku masih berkomunikasi dengan Diego, baik-baik saja. Aku sama semua orang selalu komunikasi lancar," ucapnya lagi.

Baginya, digosipkan putus pacaran merupakan hal biasa.

"Seorang entertainer digosipin, itu sudah jadi konsekuensi. Gosip itu pasti ada, cuma hadapi saja. Jangan berasumsi karena aku enggak mau bicara apa-apa," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com