Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Jensen: Berlari Itu Relaksasi

Kompas.com - 21/04/2014, 21:42 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Olivia Jensen (21) mengungkapkan bahwa dirinya sedang "gila" olah raga lari. Hal itu dialaminya setelah ia menjalani shooting film Marilah Berlari, yang disutradarai oleh Delon Tio.

Selama menjalani shooting, ia diajari oleh Indorunners (komunitas pecinta olah raga lari) untuk pemanasan dan berlari dengan benar.

"Aku diajari sama Indorunners bagaimana lari yang benar. Dari situ aku mulai ngerti dan suka sama olah raga lari," ucapnya dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Bagi dara berdarah Denmark-Indonesia ini, berlari bukan hanya membakar lemak atau membentuk tubuh, melainkan juga memberi kenyamanan.

"Alasan orang berlari biasanya untuk olah raga, kalau aku enggak. Itu kayak relaksasi buat aku. Aku membutuhkan lari untuk menghilangkan yang enggak baik buat aku, melihat pemandangan dan quality time buat aku,” terangnya.

Sebisa mungkin, sekali dalam seminggu, Olivia berlari. Tempatnya, yang asri dan sepi. Berbekal sebotol air mineral, mp3 player, dan headset, Olivia siap mengayunkan kakinya.

"Tempat biasanya di perumahan yang sepi. Aku biasanya bawa botol minum sama sambil dengerin lagu, itu saja," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com