Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Acara, Ariel ke Tenda Sophie

Kompas.com - 30/04/2014, 15:35 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Ariel (32) bersama rekan-rekannya dalam band NOAH menjadi salah satu penampil pada Ngintip Musica, acara musik yang ditayangkan langsung di layar kaca Trans 7, Selasa (29/4/2014) malam, dari halaman gedung Trans TV dan Trans 7, Jalan Tendean, Jakarta Selatan. Sementara itu, artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie menjadi pembawa acara tersebut bersama artis peran Ibnu Jamil. Namun, Sophie dan Ariel, yang digosipkan sedang menjalin cinta, tidak saling menyapa dan menatap di pentas acara tersebut.

Ariel dan Sophie hanya berpapasan di panggung. Mereka pun tidak saling menyapa dan menatap. Para penonton yang hadir di tempat acara itu menjerit menyambut mereka.

Sebelum acara itu dimulai, terlihat Ariel mengunjungi tenda tempat para pembawa acara tersebut, termasuk Sophie, menunggu. Lebih dari 10 menit mantan kekasih artis peran dan model Luna Maya tersebut berada di dalam tenda itu.

Sesudah acara itu, ketika ditanya oleh para peliput mengenai hubungannya dengan Ariel, Sophie, seperti yang sudah-sudah, tetap tidak memberi penjelasan. Ia hanya berucap, "Lihat nanti saja ya, ok, thank you, sorry ya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com