Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rina Nose Ingin Serius Menyanyi

Kompas.com - 30/04/2014, 22:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan komedian Nurina Permata Putri (30) atau Rina Nose akhirnya kesampaian memamerkan suara merdunya. Selama ini, dia lebih sering bercuap-cuap sebagai presenter atau melawak di acara televisi ataupun off air.

Rina mendapat kesempatan berkolaborasi dengan band Armada, dengan iringan musik tradisional, saat acara kick off Gebyar Asyiiik, di Jakarta, Selasa (29/4). Lagu"”Cinta Itu Buta" pun menjadi suguhan yang menarik dari Armada, Rina Nose, dan Sinar Betawi. Acara Gebyar Asyiiik yang mengusung tema kebersamaan akan digelar di sepuluh kota, termasuk Jakarta. Artis pendukung lainnya adalah Ungu dan Project Pop.

"Dari umur enam tahun memang sudah menyanyi, tetapi sekarang saya sudah dikenal sebagai pembawa acara dan pelawak. Sepertinya, mereka melupakan saya yang bisa menyanyi," kata Rina yang lulusan Sekolah Tinggi Seni Indonesia, Bandung.

Sebenarnya, pintu untuk merintis karier sebagai penyanyi sudah terbuka bagi Rina. Akan tetapi, dia belum ingin memanfaatkan kesempatan itu.

"Saya mencintai dunia seni, apa pun saya suka, yang pasti sesuai kapasitas saja. Kalau menyanyi enggak serius, sih, sudah 3-4 tahun ini. Pengin, sih, menyanyi serius, tapi teknisnya gimana belum tahu juga," kata Rina sambil tertawa. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com