Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terserang Meningitis, Olga Berobat ke Singapura

Kompas.com - 04/05/2014, 17:18 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Denny "Cagur" mengatakan bahwa rekan seprofesinya, Olga Syahputra, saat ini telah dirujuk menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura berkait dengan menurunnya kondisi kesehatan bintang film Hantu Taman Lawang tersebut.

"Saya sudah dapat kabar dari Raffi (pembawa acara Raffi Ahmad) kalau sudah berangkat (berobat) ke Singapura," kata Denny dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/5/2014).

Yang diketahui Denny, sahabatnya itu terpaksa menjalani pengobatan di Singapura demi mempercepat kesembuhan.

"Karena pertimbangan medis dan terus di sana Olga berpikir bisa lebih cepat sembuh," kata Denny. "Terutama bisa istirahat total, karena kalau di sini kan teman-temannya banyak yang jenguk, jadi sulit istirahat," lanjutnya.

Belakangan ini Olga disebut-sebut menderita sakit meningitis atau radang selaput otak. Hal tersebut disampaikan oleh dokter yang menangani Olga selama dirawat Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Dokter Rubiana, SpS.

"Kenapa Olga kena meningitis mungkin karena Olga terlalu capek. Karena begitu hebat dalam bekerja, terus makannya juga tidak terlalu baik, jadi dia mual, muntah, sakit kepala hebat, dan menyebabkan daya tahan tubuhnya turun," jelas Rubiana dalam wawancara di RSPI, 29 April 2014.

Sejak awal masuk ruang perawatan, Olga memang mengeluh sakit kepala hebat. Tim dokter pun merawat Olga di Ruang Intensive Care Unit (ICU).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com