Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika: Tiwi Mau T2 Enggak Bubar, Tapi...

Kompas.com - 07/05/2014, 22:50 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hingga kini kelangsungan duo T2, yang terdiri dari Tika Ramlan dan Prastiwi Dwiarti atau Tiwi, masih belum jelas--bubar atau berhenti sementara. Tika mengaku sulit duduk semeja dengan Tiwi untuk membicarakan masa depan T2.

"Aku sempat ke Bandung pas ayah Tiwi meninggal. Aku pikir itu bisa jadi awal  komunikasi lagi, tapi dari situ belum ada komunikasi lagi. Saya maunya ada komunikasi lagi seperti teman, tapi sampai sekarang enggak ada komunikasi," cerita Tika usai acara peluncuran album solo perdananya, Lebih Baik, di Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Menurut Tika, setiap kali dihubungi melalui telepon, rekan seprofesinya tersebut mengaku tak ingin T2 bubar.

"Tiap ditanya T2 gimana, dia mau T2 enggak bubar," kata Tiwi.

Namun, menurut Tika pula, tetap saja ia sulit untuk menemui Tiwi di apartemennya, karena suami Tiwi tak mengizinkan istrinya menyanyi lagi sebagai bagian dari T2.

"Aku sama suami sudah coba datang ke apartemen Tiwi, karena masih ada beberapa kontrak kerja. Tapi, ya gitu, suaminya enggak kasih izin," ucapnya.

Tika mengaku, dalam situasi tersebut ia tak bisa marah kepada Tiwi.

"Kalau aku sama sekali enggak marah, sudah biasa saja. Setiap orang posisinya beda-beda di rumah tangga. Buat aku, Tiwi lebih dari kakak aku sendiri, lebih dari soulmate aku yang ngerti aku," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com