Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Aku Menggilai Victoria Beckham

Kompas.com - 13/05/2014, 18:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perancang fashion kenamaan dunia dari Inggris, Victoria Beckham (40), yang baru tiba di Jakarta pada Selasa ini (13/5/2014) untuk meluncurkan lini busana miliknya di Jakarta, rupanya menarik perhatian vokalis Syahrini. Pelantun lagu "Sesuatu" ini mengaku suka membeli produk fashion karya Victoria jika ia sedang di luar negeri.   

"Bagi aku, Victoria adalah ikon mode dunia yang menginspirasi para pecinta mode. Apa yang dia kenakan selalu menarik perhatianku," tulis Syahrini dalam wawancara oleh Kompas.com melalui BlackBerry Messenger, Selasa (13/5/2014).

Mantan personel grup vokal Spice Girls itu mengumumkan keberangkatannya menuju Jakarta siang ini lewat akun instagram miliknya. Sebelumnya, Victoria menghabiskan beberapa hari di Singapura untuk mempromosikan koleksi aksesori terbaru karyanya.

Dalam rangka peluncuran lini busana miliknya di Jakarta, Victoria menggandeng salah satu butik ternama, On Pedder, yang di Jakarta berada di Plaza Indonesia. Pada foto yang diunggah oleh Victoria ke akun instagram-nya, terlihat ia berdiri di samping sebuah jet pribadi, yang membawanya ke Jakarta.

Syahrini menyebut dirinya sebagai penggila produk fashion yang dikeluarkan oleh Victoria.

"Makanya, aku termasuk yang menggilai semua produknya. Aku koleksi mulai dari kaca mata, celana jeans, aksesori, dress, dan lain-lain. Aku punya banyak koleksi brand Victoria," tulisnya lagi.

Syahrini mengaku pula suka meluangkan waktunya untuk berbelanja produk fashion karya Victoria jika ia sedang di luar negeri.

"Saat aku keluar negeri kan sering hunting-hunting barang, nah koleksi itu banyak aku dapatkan di luar negeri," tutupnya.

Pada 28 November 2011, Syahrini mengenakan dress mini lekat tubuh ala Victoria, ketika ia dipilih menjadi figur publik penyambut kedatangan David Beckham, suami Victoria, di Jakarta. Bintang sepak bola dunia dari Inggris tersebut ketika itu datang sebagai bagian dari LA Galaxy, klub sepak bola dari Los Angeles, California, AS.

Selain mengenakan dress mini tersebut, Syahrini juga memakai bulu mata palsu yang diberinya nama "Anti-badai" dan tata rambut "Jambul Khatulistiwa".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com